-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Desember 08, 2020

Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam Kunjungan Kerja ke Polres Luwu Timur

Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam Kunjungan Kerja ke Polres Luwu Timur

METRO ONLINE,LUTIM - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si  mengunjungi Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Luwu Timur. Senin (07/12/2020).

Kunjungan jenderal polisi bintang dua itu didampingi beberapa pejabat utama Polda Sulawesi Selatan yakni Karo Ops dan dir intel.

Kapolda Sulsel berkunjung ke Polres Luwu Timur menggunakan Helikopter Polda Sulsel (P-3201) dan tiba di lapangan upacara merdeka jl.Dr.Sam Ratulangi pukul  10:30 WITA dan langsung disambut oleh kapolres luwu timur AKBP Indratmoko S.ik beserta para Pejabat utama polres luwu timur.

Selanjutnya bapak Kapolda beserta rombongan meninggalkan lapangan merdeka dengan menggunakan Kendaraan R2 sebanyak 4 unit di kawal oleh personil satlantas polres Luwu timur menuju gudang logistik KPU Luwu Timur, setelah tiba di lokasi bapak Kapolda beserta rombongan tiba di gudang logistik KPU Luwu Timur untuk melaksanakan pemantauan dan pengecekan proses pendistribusian logistik ke tingkat PPK dan di terima oleh pihak KPU dan Bawaslu Luwu Timur.

Selesai melaksanakan pemantauan di gudang logistic KPU kapolda sulsel langsung mengunjungi Mapolres Luwu Timur.

Setiba di Polres Luwu Timur Kapolda Sulsel langsung di sambut dengan Kapolres Luwu Timur beserta para pejabat utama polres Luwu Timur serta Kapolsek jajaran dan menerima jajar hormat dari personel Polres Luwu Timur.

Dalam kunjungannya Kapolda Sulsel  berpesan kepada seluruh personel Polres Luwu Timur beserta jajaran agar dalam menghadapi pilkada 2020 ini agar tetap menjaga kekompakan dan sinergitas baik dari polri dan instansi lainnya  agar tercipta sitkamtibmas yang aman dan kondusif selalu khususnya kabupaten Luwu Timur serta Pilkada serentak 2020 ini dapat berjalan aman lancer dan damai.

Kapolda Sulsel juga berpesan kepada seluruh personel yang melaksanakan tugas pengamanan di TPS agar tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar dapat dijadikan contoh oleh masyarakat.

‘’ Dalam menjalankan tugas jangan lupa untuk berdoa serta personel yang melaksanakan pengamanan TPS agar selalu menjaga kesehatan, bagi personel yang sakit jangan libatkan dalam pengamanan biarkan beristirahat dulu sampai betul sehat kembali, saat tubuh vit dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ‘’ jelas kapolda sulsel.

Terakhir Kapolda sulsel mengingatkan Sinergitas TNI dan Polri tetap terjaga serta harus netral tidak terlibat pada politik praktis, diharapkan polres luwu timur dan TNI siap mengamankan dan mengsukseskan Pilkada di Kab. Luwu Timur dengan aman dan lancar.


Selesai melaksanakan kunker kapolda sulsel dan rombongan meninggalkan mako Polres Luwu Timur kembali ke lapangan  merdeka  selanjutnya menuju ke Polres Luwu Utara. (ril).

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved