-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Desember 24, 2020

Jelang Perayaan Hari Natal, Satuan Sabhara Melaksanakan Pemgamanan Ibadah Di Gereja

Jelang Perayaan Hari Natal, Satuan Sabhara Melaksanakan Pemgamanan Ibadah Di Gereja


METRO ONLINE,ENREKANG -- Rabu (23/12/2020) malam, Menjelang perayaan hari natal personil Satuan Sabhara Polres Enrekang melakukan pengamanan di beberapa gereja yang digunakan untuk beribadah umat nasarani, selai membrikan rasa aman personil yang melakukan penjagaan digereja jugan menekankan perihal Protokol kesehatan, .

Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan pelayan Masyarakat merupakan salah satu tugas Pokok Polri. Selain melaksanakan patroli dan pengawalan satuan sabhara Polres Enrekang juga melaksanakan Pengamanan eksternal kegiatan masyarak dan pemerintah seperti pengamanan geraja.

PerSatuan Sabhara Polres Enrekang melaksanakan penjagaan di gereja untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas. seperti yang dilakukan personil satuan Sabhara  yang melaksanakan pengamanan di gereja menjelang hari natal, Kamis (24/12/2020).

Giat pelaksanaan kegiatan ibadah di laksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah giat ibadah berlangsung aman tertib dan lancar di bawah kawalan pengamanan dari personil Sabhara polres Enrekang.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved