-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Desember 04, 2020

Calon Bupati Barru H.Suardi Saleh Hadiri Resepsi Pernikahan, Ini yang Disampaikan

Calon Bupati Barru H.Suardi Saleh Hadiri Resepsi Pernikahan, Ini yang Disampaikan

METRO ONLINE,BARRU - Calon Bupati Barru nomor urut 2  H.Suardi Saleh,M.Si menyempatkan waktunya menghadiri acara resepsi pernikahan di salah satu rumah warga di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kamis (03/12/2020).

Kedatangan Suardi saleh disambut dengan meriah oleh warga setempat dan tuan rumah Lakone mengatakan ini adalah suatu kehormatan buat kami sekeluarga karena beliau telah menyempatkan datang dalam acara kami.

"Terima kasih pak atas kedatanganya semoga bapak masih dikasi amanah untuk memimpin barru 5 tahun lagi kedepan," ucap Lakone.

Suardi saleh mengucapakan terima kasih kepada keluarga mempelai dan warga yang sempat hadir karna telah disambut begitu ramah oleh warga, mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai semoga sakinah, wawa'dah, warohma.

Dan berpesan mengatakan ditengah pandemi Covid-19 ini kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M yaitu, Memakai Masker, Mencuci tangan Menjaga jarak.

"Semoga kita semua terhindar dari virus ini dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT," ucap suardi saleh. (Arsyad)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved