-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, November 28, 2020

Wakil Bupati Andi Kartini Ottong Apresiasi HPS2 Sinjai

Wakil Bupati Andi Kartini Ottong Apresiasi HPS2 Sinjai

METRO ONLINE SINJAI--Himpunan Pedagang Sentral Sinjai (HPS2) merayakan Anniversary ke 13 tahun, bertempat lapangan futsal Pantai Mallenreng, Dusun Bangko, Desa Panaikang, Kabupaten Sinjai, Jumat Malam (27/11/2020) malam.

Anniversary kali ini dihadiri Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, Dandim 1424 Sinjai, Kapolsek Sinjai Timur, Sekda Sinjai serta Kajari Sinjai.

Wakil Bupati Sinjai dalam sambutannya mengatakan menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada HPS2 Sinjai karena telah banyak membantu dalam hal bidang sosial.

"Tentunya ini dapat mengurangi beban mereka yang membutuhkan bantuan dan semoga kedepannya bisa lebih berkembang bukan hanya di bidang sosial," jelasnya.

Semoga dengan selesainya pembangunan Kios Pasar Sentral Sinjai nantinya bisa menjadi motivasi untuk kembali berdagang. 

"Karena animo masyarakat yang ingin belanja di Pasar Sentral Sinjai sangat tinggi," sambungnya.

Sementara ketua HPS2 Sinjai H. Agus Mudjarab mengatakan kepengurusan kami tidak terasa sudah 1 tahun lamanya yang mana Bupati Sinjai selaku Dewan Pelindung memfokuskan kegiatan perekonomian bidang sosial.

"Dan bantuan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai sangat berharga terhadap pengurus HPS2  karena prinsipnya kami berdagang sambil beramal untuk di bidang sosial selama periode kami bentuk bantun sosial," ujarnya.

Bantuan sosial musibah banjir bandang di masamba, bantuan kebakaran yang ada di panti asuhan, berbagi dengan anak yatim dan donor darah, kuncinya. (Ilham Hs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved