-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, November 09, 2020

Usai Apel Pagi, Kapolres Endon Kumpulkan PJU Polres Pangkep, Ini Arahannya

Usai Apel Pagi, Kapolres Endon Kumpulkan PJU Polres Pangkep, Ini Arahannya

METRO ONLINE,PANGKEP - Usai memimpin apel pengecekan personel dilapangan apel Polres, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, kumpulkan para Kabag dan Kasat di ruang lobbi Polres Pangkep, Senin (9/11/2020).

Kapolres Pangkep mengumpulkan para Pejabat Utama (PJU) Polres Pangkep yang terkesan tiba-tiba itu membuat tanda tanya para PJU.

Dalam pertemuan itu, Kapolres menekankan perlunya Hubungan Tata Cara Kerja (HTCK) sehingga organisasi berjalan dengan baik, sehingga masing- masing Kabag, Kasat bertanggung jawab pada anggotanya, begitu pula hal pelaporan berjalan sesuai dengan mekanis yang telah ditentukan baik tingkat Polres maupun Polda.

"Saya berharap kepada seluruh perwira agar tugas-tugas kepolisian berjalan sesuai dengan tupoksinya masing-masing dan selalu membuat inovasi sehingga ada peningkatan khusus untuk reskrim penanganan kasus agar tindaklanjuti segera jangan sampai ada komplain dari masyarakat, pungkas Kapolres. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved