-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, November 22, 2020

Tak Perlu Jauh-Jauh, Sinjai Punya Galeri Untuk Dekorasi Rumah, Harga Terjangkau

Tak Perlu Jauh-Jauh, Sinjai Punya Galeri Untuk Dekorasi Rumah, Harga Terjangkau

METRO ONLINE SINJAI-- Untuk menambah kenyamanan saat berada di rumah, banyak hal yang dapat dikerjakan di musim pandemi covid-19 salah satunya menata ulang dekorasi rumah agar terlihat menarik  dan elegan.

Dekorasi rumah berupa kerajinan tangan menjadi salah satu solusi agar suasana tidak terlihat jenuh saat berada di dalam ruangan bersama keluarga, dan kejenuhan itu bisa kita kubur dengan mendesain rumah dengan dekorasi.

Nah, bagi warga Sinjai yang ingin mengisi ruangan rumah atau mendekorasi, tak perlu lagi ke luar daerah cukup di Home Decor Al-Fateh beralamat jalan sungai tangka no.40, kelurahan balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai dengan spesifikasi harga yang cukup terjangkau.

Jenis barang diantaranya Tikar dari daun pandan, wall Decor dan mini Loly dari pelepah pisang, Stull/kursi dari daun pandan dan segres, tempat tissu dan cermin terbuat dari eceng Gondok.

Salah satu pengujung asal Kabupaten Bone, Nuraeni mengatakan, tidak perlu repot-repot ke kota Makassar untuk mencari dekorasi rumah cukup di Kabupaten Sinjai saja karena ditempat ini sudah lengkap apalagi dari berkunjung di wisata tongke2 dan mallenreng mampir belanja di galery Al fateh aja.

"Termasuk Wall Decor, mini Loly untuk vas bunga, Rayung, Tikar, dan Cermin yang kesemuanya berbahan baku alami." Ucapnya.

Menurutnya, untuk harga yang ditawarkannya pun cukup terjangkau untuk isi kantong masyarakat menengah kebawah.

" Yang pasti spesifikasi harga terjangkau pak." Kuncinya.

Khusus bagi pelancong dari luar daerah maupun lokal Sinjai yang hendak mendapatkan cindera mata dari kabupaten yang mempunyai sematan Panrita Kitta itu, patut meluangkan waktu mengunjungi Home Decor Al-Fateh. pasalnya selain kerajinan tradisional dari Jogjakarta juga terdapat kerajinan lokal Sinjai dari Sembilan Kecamatan. (Ilham Hs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved