-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, November 27, 2020

Satlantas Polres Gowa Rakor Bersama Dinas Perhubungan Bahas Andalalin

Satlantas Polres Gowa Rakor Bersama Dinas Perhubungan Bahas Andalalin

METRO ONLINE,GOWA - Satlantas Polres Gowa kali ini melaksanakan kegiatan rapat koordinasi Pembahasan Evaluasi Andalalin dan kesiapan rambu rambu jalan bersama Dinas Perhubungan yang bertempat di Kantor Dinas Perhubungan Jl.Poros Pallangga Kel.Manggalli Kec.Pallangga Kab.Gowa, Jum'at 27 Nopember 2020 sekitar pukul 10.00 Wita.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made SH, Kanit Dikyasa Ipda H.Misbar S.Sos, Kepala dinas perhubungan kabupaten gowa H.Firdaus S.Sos M.Si, Kabid TSP  A.Arufuddin SE, Kasi Terminal dan Parkir Hendra SE, Kasi Dalpos Haslinda SH.

KBO Sat Lantas Polres Gowa, Iptu Ida Ayu Made SH menjelaskan bahwa kegiatan rapat koordinasi ini bertujuan untuk melakukan analisis dan memberikan saran masukan kepada pengembang maupun pelaksana proyek agar dikemudian hari tidak ada efek baik kemacetan maupun kesemrawutan lalu lintas akibat pembangunan pemukiman/perumahan serta kesiapan rambu rambu jalan di Kabupaten Gowa.

Selain itu Iptu Ida Ayu Made SH juga menambahkan dengan diadakannya rapat koordinasi seperti ini diharapkan dapat berkelanjutan untuk menjadi pertimbangan bagi dinas terkait dalam memberikan rekomendasi ijin pembangunan karena akan berdampak luas bagi kehidupan masyarakat di Kabupaten Gowa.

Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa Akp Mustari SH berharap dengan di adakannya Rakor tersebut semoga Kamseltibcar Lantas di Kabupaten Gowa semakin meningkat, tutup Kasat Lantas Polres Gowa. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved