-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, November 11, 2020

Perangi Covid-19, Pemkot Makassar Gencarkan Penyemprotan dan Rapid Test

Perangi Covid-19, Pemkot Makassar Gencarkan Penyemprotan dan Rapid Test


METRO ONLINE MAKASSAR
-Diantaranya edukasi secara massif untuk meningkatkan pengawasan, kejujuran dan rasa empati bahwa pandemi ini merupakan masalah bersama. Langkah preventif dengan menggencarkan penyemprotan desinfektan dan rapid test massal, penelusuran dan pergerakan keluar masuk Kota Makassar .

Selanjutnya menggencarkan pengawasan berupa kegiatan yang akan lebih tegas untuk mendorong masyarakat pada pelaksanaan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

"Gerakan bersama kita bagi atas tiga langkah utama yang langka itu adalah edukasi. Kenapa edukasi penting langka edukasi ini perlu kita lakukan secara terus menerus untuk meningkatkan motivasi warga kota makassar untuk melaksanakan protokol kesehatan. Langkah edukasi kita lakukan di semua jalur jalur informasi yang bisa kami gunakan untuk menyampaikan pesan edukasi ke masyarakat, "ujarnya. (A.Ghusti)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved