-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, November 04, 2020

Patroli, Bhabinkamtibmas Ende dan Babinsa Kompak Berikan Imbauan Protokol Kesehatan

Patroli, Bhabinkamtibmas Ende dan Babinsa Kompak Berikan Imbauan Protokol Kesehatan

METRO ONLINE,MAKASSAR - Guna menjaga Kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Bhabinkamtibmas Kelurahan Ende Aipda Arnoldus bersama Babinsa dalam giat patroli dalam rangka Operasi Yustisi guna melakukan Pengawasan penerapan Protokol kesehatan, Rabu (04/11/2020)

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar bersama Babinsa tampak kompak memberikan arahan dan teguran kepada warga yang tidak menerapkan Prokes atau tidak menggunakan masker selama beraktifitas .

"Dalam patroli dialogisnya selain menyampaikan imbauan kamtibmas, kami juga menghimbau kepada warga yakni agar selalu jaga jarak, memakai masker, serta mencuci tangan guna pencegahan penyebaran Virus Corona," Ujar Bhabinkamtibmas Aipda Arnoldus.

Ditempat yang berbeda, Paur Subbag Humas IPDA Burhanuddin Karim, mengatakan Patroli dan Sambang ini sebagai upaya, dalam rangka untuk mendukung Operasi Yustisi serta menjalin mitra kamtibmas dengan masyarakat, terangnya.

Ia menambahkan pada kegiatan ini disampaikan penekanan kamtibmas antara lain agar warga selalu dapat bekerja sama membantu Pemerintah dalam menjaga kamtibmas. Selain itu juga untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada kegiatan Pilkada Serentak 2020, tambah Paur Subbag humas Polres Pelabuhan Makassar. (ril)



Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved