-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, November 17, 2020

Meriahkan Hari Jadi Gowa, Personel Satpas Satlantas Polres Gowa Gunakan Pakaian Adat

Meriahkan Hari Jadi Gowa, Personel Satpas Satlantas Polres Gowa Gunakan Pakaian Adat

METRO ONLINE,GOWA - Dalam rangka memeriahkan Hari jadi Kabupaten Gowa yang ke 700, personel Satuan Penyelengara Admistrasi Sim (Satpas) Satlantas Polres Gowa menggunakan pakaian adat, Selasa (17/11/2020).

Dengan cara unik, kali ini personel Satpas Satlantas Polres Gowa memberikan pelayanan kepada masyarakat pemohon SIM  menggunakan pakaian adat Gowa, ujar Ipda Ardiansyah S.Pd.

Hal tersebut di lakukan guna memeriahkan hari jadi Kabupaten Gowa yang Ke 700 dan meningkatkan rasa cinta terhadap warisan budaya dan mengenang arwah para pahlawan yang telah berjuang mempertahankan kemerdekaan melawan penjajah.

Kami ingin menjadikan moment hari jadi Gowa yang ke 700 rasa syukur untuk mengisi pembangunan, tentunya agar masyarakat tertib mematuhi peraturan lalu lintas.

Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustrari SH menambahkan Sesuai tema HJD tahun ini. "Dengan semangat Gowa religius, kita perkuat kolaborasi dalam percepatan pemulihan ekonomi dan peningkatan kualitas demokrasi".

Selain itu perwira tiga balok di pundak ini berpesan kepada seluruh personilnya dalam melayani masyarakat pemohon Sim tetap mematuhi protokol kesehatan guna terhindar dari Covid-19. tutup Kasat Lantas Polres Gowa. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved