-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, November 05, 2020

Mahasiswa IAIM Sinjai yang Magang di Kantor LPSE Resmi Ditarik

Mahasiswa IAIM Sinjai yang Magang di Kantor LPSE Resmi Ditarik

METRO ONLINE SINJAI - Mahasiswa IAIM Sinjai Fakultas Ekonomi Jurusan Ekonomi Syariah yang magang di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai, bagian Pengadaan Barang/Jasa, Sub Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Sinjai, resmi ditarik, Kamis (5/11/2020).

Acara penarikan berlangsung di kantor LPSE Sinjai disambut dan dilepas oleh H. Haris Achman, St selaku Kabag, dan dihadiri Pembimbing Magang A.Adry ismawan Putra ,S.Kom,MH dan Ramlansyah, ST.

Kepala Sub Bagian LPSE sangat berterima kasih kepada kampus IAIM Sinjai yang telah mempercayakan Kantor PBJ  LPSE sebagai tempat magang Mahasiswa IAIM. Selama kurang lebih sebulan mulai Senin 05 Oktober hingga Kamis, 05 November 2020.

Katanya, Mahasiswa yang magang di sini sudah terlatih tertip dan teruji, banyak pengalaman yang dia dapatkan terkait Pelayanan dan Administrasi kantor. Semoga IAIM Sinjai terus membangun kerjasama dengan Kantor LPSE jangan putus sampai di sini, kantor ini membuka pintu lebar-lebar untuk mahasiswa IAIM Sinjai mereka sangat membantu kami, ungkapnya.

Sementara Andi Adry ismawan Putra selaku pembimbing magang sangat berterima kasih dan bersyukur, atas ilmu yang mereka dapatkan di kantor LPSE.

Saya berharap kepada mahasiswa magang bisa mengamalkan ilmunya di Masyarakat khususnya di kampus IAIM ini, terkait dengan Pelayanan dan Proses administrasi yang dia dapatkan.

Saya juga meminta maaf dikala ada mahasiswa saya membuat kesalahan dalam melaksanakan tugas mohon di maafkan, ungkap Adry yang juga selaku ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai. (Ilham Hs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved