-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, November 07, 2020

Kunjungi Tiga Polsek, Ini yang Disampaikan Kapolres Pangkep

Kunjungi Tiga Polsek, Ini yang Disampaikan Kapolres Pangkep

METRO ONLINE,PANGKEP - Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, SIK didampingi Kasi Propam Polres Pangkep Ipda Sutrisno melaksanakan pengecekan kesiapan personel dan mako Polsek jajaran Polres Pangkep, Sabtu (07/11/2020)

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres langsung ke Polsek Mandalle, Segeri dan Polsek Marang, Kapolres disambut langsung oleh Kapolsek.

Kedatangan Bapak Kapolres langsung melakukan pengecekan terhadap kesiapan Personil dan kebersihan Polsek. Selanjutnya dilaksanakan arahan singkat dari Bapak Kapolres Pangkep kepada para personil Polsek.

Dalam arahannya Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo SIK mengatakan "Kita bekerja di Jajaran Kepolisian harus banyak bersyukur dan hidup sederhana karena apa yang diberikan Pemerintah sudah lebih dari cukup dan sangat layak"

"Kebersihan Mako harus dijaga dengan baik, kalau kantor kita bersih otomatis Personil akan nyaman dalam bertugas, begitu pun dalam melayani masyarakat yang datang ke Mapolsek, sehingga pelayanan kita kepada masyarakat dapat maksimal" Tambahnya

Lanjut Kapolres, Bagi Personel yang melaksanakan tugas piket di Mako harus tiba tepat waktu, Personil Polsek harus melaksanakan tugas pokoknya dan sesuai dengan fungsi yang diemban dengan baik, 

Sebelum mengakhiri kunjungannya Kapolres berharap ingin menggelar silaturahmi dengan para Kades, termasuk para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, hal tersebut dilakukan untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangkep" pungkas Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, SIK. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved