-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, November 07, 2020

Kapolres Pangkep Cek Kesiapan Personel Pam Kampanye, Begini Arahannya

Kapolres Pangkep Cek Kesiapan Personel Pam Kampanye, Begini Arahannya

METRO ONLINE,PANGKEP - Memasuki hari ke 43 masa Kampanye Pilkada Pangkep, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep semakin intens melakukan kampanye baik dialogis maupun door to door serta blusukan.

Kapolres Pangkep AKBP  Endon Nurcahyo, SIK, pada hari ke 43 melakukan pemantauan serta mengecek langsung personel yang melaksanakan pengamanan di mako Polres Pangkep, Sabtu (7/11/2020).

Kapolres Pangkep mengatakan bahwa situasi keamaman itu dinamis, maka kita senantiasa siap dalam situasi apapun.

"Dalam pengamanan pilkada ini kita harus senantiasa harus selalu waspada karena situasi keamanan pada masa-masa jelang pemilihan akan cepat berupa, maka selaku personel pengamanan harus selalu siap dalam situasi apapun" ujar Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan kepada personil yang melaksanakan pengamanan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta menghimbau masyarakat agar memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, pungkasnya. (Thiar)






Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved