-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, November 11, 2020

Jaga Sitkamtibmas Kanit Sabhara Polsek Curio Bersama Bhabinkamtibmas Rutin Patroli

Jaga Sitkamtibmas Kanit Sabhara Polsek Curio Bersama Bhabinkamtibmas Rutin Patroli

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam rangka menjaga Stikamtibmas di wilayah hukumnya, Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol Hardianto bersama Bhabinkamtibmas Briptu Yunshar gencar melaksanakan kegiatan Preentif seperti Patroli malam hari, Rabu (11/11/2020) dini hari.

Hal ini dibuktikan dengan hadirnya kedua anggota Kepolisian Sektor Curio ini di tengah pemukiman masyarakat dengan berpatroli menggunakan kendaraan roda 2 nya.

“Sasaran Patroli malam ini kami titik beratkan pada kawasan pemukiman warga serta jalan poros sumbang curio untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas. Saat berpatroli kami menyalakan lampu rotator pada kendaraan agar masyarakat mengetahui keberadaan kami dan siapapun yang berniat jahat akan mengurungkan niatnya untuk melakukan hal tersebut”,Ucap Brigpol Hardianto.

Disamping itu kami juga selalu menghimbau masyarakat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan karna Covid 19 ini masih ada dan bisa saja kita menjadi sasaran ketika kita tidak menggunajan masker dan lain-lain. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved