-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, November 18, 2020

Hadiri Rakor dan Konsolidasi Kesiapan Pilkada, Begini Harapan Kapolres Pangkep

Hadiri Rakor dan Konsolidasi Kesiapan Pilkada, Begini Harapan Kapolres Pangkep

METRO ONLINE,PANGKEP -- Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Pangkep, dilaksanakan rapat Koordinasi dan Konsolidasi kesiapan Pilkada Kabupaten Pangkep. Rabu (18/11/2020).

Rapat Koordinasi dan Konsolidasi kesiapan Pilkada Kabupaten Pangkep dilaksanakan untuk menyatukan langka dalam menghadapi Pilkada pada tanggal 9 Desember 2020 

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, mengatakan bahwa Polres Pangkep bersama dengan Dandim 1421 Pangkep siap mengamankan pilkada serentak 2020 bersama dengan komponen masyarakat agar bisa berjalan aman dan sehat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Mari bersama-sama mewujudkan Pilkada Damai dan sehat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan", ujar Kapolres Pangkep.

Senada dengan itu Dandim 1421 Pangkep Letkol. Inf. Adi Sabaruddin, S. Sos, siap bersinergi dengan Polres Pangkep dalam mewujudkan Pilkada yang aman dan kondusif, terangnya.

Hadir dalam rapat Koordinasi dan Konsolidasi kesiapan Pilkada Kabupaten Pangkep Asisten II Indrus Sira mewakili Bupati, Kapolres Pangkep, Dandim 1421 Pangkep, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Andre Zulfikar,  Ketua Bawaslu, Komisioner KPUD Pangkep Saharauddin Hafid, Para Camat, Kapolsek, Dandramil se- Kabupaten Pangkep dan Masing-masing LO (Liasion Officer) Pasangan Calon Bupati / Wakil Bupati Pangkep. (Thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved