-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, November 27, 2020

Cegah Covid-19, Polsek Alla dan Tim Gabungan Tingkatkan Patroli Imbau Warga

Cegah Covid-19, Polsek Alla dan Tim Gabungan Tingkatkan Patroli Imbau Warga

METRO ONLINE,ENREKANG -- Mencegah Penyebaran Covid-19 Aparat Kepolisian beserta TNI dan satpol PP Terus bekerja keras untuk sambangi warganya dan mengajak sekaligus mengingatkan untuk bersama-sama antisipasi penularan virus Covid-19, Jumat (27/11/2020).

Kegiatan ini dilakukan guna mengingatkan masyarakat untuk mencegah penularan wabah virus covid19 di Pasar Sentral Sudu, Kecamatan Alla agar warganya juga dapat mengerti dan paham tentang apa saja yang dilakukan dalam menghadapi wabah virus tersebut.

Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing saat melakukan imbauan di wilayah Hukumya menyampaikan agar selalu menggunaan masker pada saat beraktivitas di luar rumah, tetap menjaga jarak aman dalam berkomunikasi, (Social/Physical Distancing), selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir.

“Kita Melaksanakan imbauan kamtibmas tentang dampak pandemi covid19 kepada masalah sosial ekonomi di masyarakat dengan meningkatnya keamanan dalam mencegah kejahatan dan kriminalitas ujarnya.

Sementara itu dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan- pesan Kamtibmas untuk bekerja sama dengan polri dalam menjaga kamtibmas di tengan wabah pandemi corona.

“Jika Ada Informasi atau pun Kegiatan Masyarakat yang Bersifat Mengganggu Stabilitas keamanan dapat melapor ke petugas atau langsung melapor ke kantor polsek Alla serta jangan mudah Percaya pada informasi yang tidak benar yang tidak jelas sumbernya dan bertujuan untuk menimbulkan keresahan serta gangguan kamtibmas,” Ujar Bhabinkamtibmas Polsek Alla

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved