-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, November 02, 2020

BAWASLU LINGGA AKAN AWASI DEBAT PUBLIK ANTAR PASLON

BAWASLU LINGGA AKAN AWASI DEBAT PUBLIK ANTAR PASLON


METRO ONLINE LINGGA-Debat kandidat Pilkada Kabupaten Lingga, akan dilaksanakan tanggal 4 November mendatang.

Perhelatan debat publik yang mempertemukan tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, dipastikan bakal diawasi ketat oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Lingga, Zamroni, minggu (1/11/2020) mengatakan tidak hanya mengawasi jalannya debat, tetapi Bawaslu juga akan mengawasi latar belakang moderator maupun panelis debat.

"untuk moderator sendiri harus memiliki intelektual yang cukup agar bisa menghidupkan suasana debat sehingga tidak pasif dan yang terpenting menguasai publik speaking serta berimbang agar tidak menguntungkan atau merugikan Salah satu pasangan calon"jelas zamroni

Bawaslu Lingga pada prinsipnya Akan mengawasi seluruh Tahapan Pilkada termasuk agenda debat Publik Antar pasangan calon yang sudah dijadwalkan oleh KPU. Kita semua berharap semua proses pelaksanaan pilkada dapat berjalan dengan baik, dan semua proses mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan PKPU no 13 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati,dan/atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serentak Lanjutan dalam Kondisi Bencana Nonalam Corona Virus Disease 2019 (COVID-19)


Sumber Safarudin/pendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved