-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Oktober 23, 2020

Resmi Dilantik Direktur PDAM Sinjai, Ini Janji Nasrullah

Resmi Dilantik Direktur PDAM Sinjai, Ini Janji Nasrullah


METRO ONLINE SINJAI--Nasrullah Mustamin SE Resmi di Lantik Sebagai Direktur PDAM Sinjai.  Perusahaan  Daerah Air Minum (PDAM)Tirta Sinjai bersatu kabupaten Sinjai masa jabatan 2020-2025 di Lantik Langsung Oleh  bupati Sinjai Andi Seto Gadistha Asapa SH LLM  di Ruang pola Kantor bupati Sinjai (23/10/2020).

Usai melantik, Bupati Sinjai dalam sambutanya  agar direktur PDAM Sinjai Harus betul-betul memegang amanah ini dengan penuh kejujuran apa lagi ini tanggung jawab besar.

“Dengan hadirnya  Direktur baru semoga PDAM bisa memberikan pelayanan yang lebih baik, dan bisa menghadirkan kualitas air minum di Kabupaten Sinjai jauh lebih baik, serta bisa meminimalisir keluhan masyarakat tentang pipa-pipa yang bocor dan keluhan lainnya.

Selain itu Bupati Sinjai menyebutkan bahwa  janji kemarin saat direktur PDAM yang baru bahwa akan membawa PDAM menjadi perusahaan daerah yang akan memberikan  keuntungan, dan akan disumbangkan kepada pemerintah Kabupaten Sinjai selama 3 tahun kami tunggu janji tersebut ungkapnya.

Sementara itu, Nasrullah Mustamin SE Direktur PDAM Sinjai Usai di Lantik  saat di temui Wartawan metro online.co.id mengatakan bahwa akan melakukan pembenahan SDM nya dulu khusus nya karyawan di PDAM Sinjai.

“Saya berjanji bahwa PDAM Sinjai akan memberikan laba (Keuntungan) bagi Pemkab Sinjai nantinya. Insya Allah Saya targetkan 3 tahun kedepan  PDAM Sinjai akan menghasilkan pendapatan untuk Pemerintah." Ungkap Nasrullah  Yang juga sebagai Ketua Pemuda Pancasila Sinjai.

Acara Pelantikan di saksikan langsung Sekertaris daerah kabupaten Sinjai Akbar Mukmin, Dandim 1424 Sinjai Letkol  Inf.Ely Asyer Sitompul,Perwakilan polres Sinjai,Perwakilan Kejaksaan Negeri  Sinjai,para Asisten,  Staf Ahli Bupati,  Kepala Perangkat Daerah serta sejumlah organisasi masyarakat.(Ilham Hs)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved