-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Oktober 07, 2020

Kapolres Try Pantau Demo Penolakan UU Cipta Kerja di DPRD Bone

Kapolres Try Pantau Demo Penolakan UU Cipta Kerja di DPRD Bone

Suasana saat anggota Kepolisian Polres Bone, memberikan imbauan untuk tidak anarkis kepada peserta aksi demonstrasi di depan ruang paripurna DPRD Bone, Rabu (7/10/2020).

METRO ONLINE,BONE - Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra turun langsung memantau dan mengamankan aksi demonstrasi yang dilakukan oleh aliansi Pemuda dan Mahasiswa Bone ke Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bone, Rabu (7/10/2020).

Dalam aksi tersebut aliansi Pemuda dan Mahasiswa Bone menolak pengesahan RUU Omnibus Law (Undang-Undang Cipta Kerja).

Pantauan Metroonline.co.id aksi ratusan massa dari aliansi Pemuda dan Mahasiswa Bone sempat memanas. Mereka mencoba menerobos masuk ruang paripurna DPRD Kabupaten Bone hingga terlibat aksi saling dorong dengan aparat kepolisian yang menjaga jalannya aksi.

Tidak lama, Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra datang dan maju ke arah massa. Ia menenangkan massa, tidak berapa lama situasi kembali tenang. (aldi)


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved