-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Oktober 10, 2020

Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Lompo Imbau Warganya Tidak Percaya Berita Hoax

Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Lompo Imbau Warganya Tidak Percaya Berita Hoax

METRO ONLINE,MAKASSAR - Polres Pelabuhan Makassar melalui Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Tanah yang bertugaskan di pulau barrang lompo Aiptu Burhanuddin memberikan himbauan warga binaannya, Sabtu (10/10/2020).

"Saya berharap kepada warga Pulau barrang lompo agar tetap tenang, jangan percaya issu, berita hoax tentang Omnibus Law UU Cipta kerja, Covid 19 dan paham - paham radikalisme yang akan menggangu Kamtibmas pada lingkungan hidup kita" Imbuh Bhabinkamtibmas Aiptu Burhanuddin pada warganya.

Diketahui, sebelumnya beberapa hari ini di Kota Makassar marak beredar berita hoax tentang Omnibus Law UU Cipta kerja serta Covid 19 sehingga warga masyarakat menjadi takut dan was-was, akibatnya warga masyarakat ikut -  ikut unjuk rasa anarkis.

"Untuk itu kami dari Polres Pelabuhan Makassar, menghimbau pada warga apabila ada sesuatu berita yang belum jelas. Warga bisa mengecek kebenarannya di kantor kami atau bisa hubungi langsung bhabinkamtibmasnya" harap Aiptu Burhanuddin Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved