-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Oktober 23, 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Sambangi Warga Binaan, Ini Himbauannya !!!

Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Sambangi Warga Binaan, Ini Himbauannya !!!

METRO ONLINE,ENREKANG -- Melaksanakan sambang di desa binaan merupakan salah satu tugas rutin yang diemban sebagai Bhabinkamtibmas seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang Bripka Dedy Arnus. Menyambangi desa binaan dengan warga Desa Latimojong Kecamatan Buntu Batu guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, Jumat (23/10/2020)

Kegiatan sambang dan menyapa warga desa binaan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Latimojong Polsek Baraka Polres Enrekang Dedy Arnus, mengadakan tatap muka dengan warga Desa Latimojong.

Dalam kesempatan itu sambil bercanda Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas terkait peran serta warga dalam menjaga keamanan utamanya dilingkungan masing masing, demi menjamin kenyaman warga dalam menjalankan segala aktifitas serta menjaga kamtibmas.

Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin, S menerangkan bahwa dengan selalu hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah tengah warga Desa binaannya, maka warga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya yang menyangkut tentang kamtibmas sehingga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baraka Polres Enrekang dapat selalu terjaga,” terang Kapolsek Baraka.



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved