-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Oktober 11, 2020

"Aparat Kelurahan Bongki Bersama Pengurus AJOI Sinjai Turun Langsung Kerja Bakti"

"Aparat Kelurahan Bongki Bersama  Pengurus AJOI Sinjai Turun Langsung Kerja Bakti"


METRO ONLINE SINJAI--Aparatv kelurahan bongki melakukan kerja bakti membersihkan saluran di  jalan gunung Rinjjani, kecamatan Sinjai utara Minggu 11/10/2020.

Lurah Bongki, Andi Akbar saat di temui media metro online.co.id mengtakan bahwa , aksi bersih-bersih saluran di permukiman warga ini sebagai upaya mengatasi persoalan genangan yang dipicu saluran tersumbat dan mengindari terjadinya banjir dan Akbar sangat berharap kepada seluruh warga agar sadar diri atas penting nya kebersihan dan selalu membuang sampah pada tempat nya pugkasnya.


Sementara kepala lingkungan Rinjjani  menjelaskan, kerja bakti kali ini difokuskan pada pembersihan saluran  dari sampah dan lumpur. Melalui cara demikian, saluran diharapkan dapat lebih cepat mengalirkan air dan tidak sampai memicu genangan saat diguyur hujan.

"Target kita pagi ini seluruh drainase sudah bebas dari sampah dan lumpurnya kita harus angkat juga dan meminta kepada warga untuk sama-sama Membersihkan dan harus sadar diri ," tandasnya.


Laporan:Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved