-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Oktober 11, 2020

*AJOI Sinjai Gelar Tudang Sipulung Dandim Sinjai Menantang"

*AJOI Sinjai Gelar Tudang Sipulung Dandim Sinjai Menantang"



METRO ONLINE SINJAI-- Dewan Pimpinnan Cabang Aliansi Jurnalistik Indonesia (DPC AJOI) Sinjai  menggelar acara tudang sipulung 10/10/2020 di sekretariat Ajoi Sinjai Jl.Ahmad Yani Kec Sinjai Utara kabupaten Sinjai.

Ketua umum Ajoi Sinjai Elang Suganda Mengatakan bahwa ini dilakukan untuk mempererat sinergitas antara Pers dalam hal ini AJOI dan Forkopimda Sinjai dalam mengedukasi masyarakat atas kegiatan apa yang akan dilakukan oleh Forkopimda Sinjai untuk mendukung segala bentuk program pemerintah demi terwujudnya pembagunan yang berkualitas di Sinjai, " ucapnya.

Sementara, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf.Ely Asyer Sitompul, mengatakan," Tudang sipulung yang dilakukan AJOI ini patut diaptesiasi, tujuannya sangat bagus yakni ingin mempererat jalinan Sinergitas antara Pers yang tergabung di AJOI dengan pemerintah dan stackholder di Sinjai, untuk mewujudkan pembangunan di Sinjai, " ucapnya.

" Namun pada kesempatan tudang sipulung bersinergi ini, saya ingin menantang Ketua dan dan seluruh anggota AJOI, bagaimana bisa mengajak Investor untuk menanam investasi di Sinjai, dengan memberitakan segala bentuk kelebihan sumber daya alam yang dimiliki Sinjai, sehingga kedepannya Kabupaten Sinjai menjadi perhatian para investor baik lokal maupun dari luar, " pintanya.

Sementara Ketua DPRD Sinjai, Lukman Arsal, mengatakan, " Hubungan Sinergitas yang dilakukan AJOI ini malam yang dikemas dengan tudang sipulung bersinergi, hendaknya menjadi keran yang baik dalam menunjang program pembangunan di Sinjai, tapi bukan berarti AJOI tidak melakukan sosial kontrol dalam melakukan fungsinya sebagai Pers yang independen, " ucapnya.

" Saya minta kepada Ketua AJOI bersama seluruh 12 media anggotanya yang tergabung, agar tetap melakukan sosial kontrol dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Sinjai, kami sebagai pemerintah tidak alergi untuk di kritik, selagi itu bertujuan untuk hal - hal yang baik dalam menunjang pembangunan di Sinjai, " pintanya.

Sedangkan Waka Polres Sinjai, Kompol Syarifuddin yang didampingi Kahumas Polres Sinjai, AKP Fattah, mengatakan, "Kami atas nama Kapolres Sinjai mengapresisasi acara tudang sipulung bersinergi yang dilakukan AJOI Sinjai, ini adalah satu langka yang baru dilakukan oleh organisasi Pers seperti AJOI, kami harap kedepannya acara silaturahim tudang sipulung ini tetap berlanjut dilakukan, sehingga jalinan sinergitas antara PERS khususnya yang tergabung di AJOI semakin terjalin dalam kerangka sinergitas kepada seluruh Forkopimda.

"Pada kesempatan ini saya berharap AJOI bisa menjadi Duta terbaik dalam mengedukasi warga soal segala kegiatan positif yang akan dilakukan dan yang telah dicapai  oleh Forkopimda, kami yakin AJOI bisa menjadi terdepan dengan apa yang telah dilakukannya saat ini Acara tudang sipulung bersinergi Forkopimda, " tutupnya. ( Ilham hs)


Editor : Muh Sain



Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved