-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, September 27, 2020

Sat Lantas Polres Sinjai Pasang Stiker " AYO PAKAI MASKER" Dimobil Patwal Dan Beri Imbauan

Sat Lantas Polres Sinjai Pasang Stiker " AYO PAKAI MASKER" Dimobil Patwal Dan Beri Imbauan



METRO ONLINE,Sinjai - Berbagai upaya dilakukan Polres Sinjai demi mencegah penyebaran virus Covid-19. Dan 

untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan terutama dalam hal kepatuhan menggunakan masker, Polres Sinjai melalui Satuan Lalu Lintas pasang stiker “Ayo Pakai Masker”.

Pemasangan stiker di Mobil Patwal Lantas merupakan bagian dari upaya sosialisasi pemakaian Masker dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.iK.,M.Si mengatakan bahwa cara kreatif yang ditempuh oleh Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai yakni dengan pemasangan stiker ajakan Ayo Memakai Masker agar masyarakat betul-betul menaati protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19.

"Sosialisasi kepada masyarakat penting agar masyarakat semakin sadar virus ini masih ada dan tetap meningkatkan kewaspadaan dengan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan. Ujarnya.

"Sebagai upaya edukasi dan sosialisasi kita pasang stiker di mobil dengan imbauan protokol kesehatan. Biar nanti masyarakat melihat, membaca dan harapan kami, diterapkan secara sadar," Harapnya. ( Ilham)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved