-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, September 15, 2020

Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang Gencarkan Patroli Malam Serta Sampaikan Himbauan Di SPBU Sossok

Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang Gencarkan Patroli Malam Serta Sampaikan Himbauan Di SPBU Sossok

METRO ONLINE,ENREKANG -- Guna mencegah aksi tindak kejahatan pada siang maupun malam hari, Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang Briptu Umar yang juga mengembang tugas sebagai bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital SPBU yang berada di wilayah Hukum Polsek Anggeraja.

Dalam kesempatan ini personil Polsek Anggeraja memberikan himbauan kepada Karyawan SPBU agar berhati-hati dan tetap waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera laporkan ke Polsek Anggeraja, Selasa (15/09/20).

“Kami akan terus berupaya memelihara serta menjaga kamtibmas di wilayah Polsek Anggeraja, diantaranya adalah dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah Polsek Anggeraja”.

Selain melaksanakan patroli Briptu Umar juga menghimbau kepada karyawan SPBU untuk berhati-hati dan waspada cek secara rutin sarana keamanan seperti CCTV hal ini dimaksudkan untuk menjaga faktor keamanan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Ditempat terpisah Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., mengungkapkan bahwa pihaknya telah menugaskan anggotanya secara bergantian untuk melakukan patroli sebagai upaya antisipasi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya pada saat warga masyarakat lengah.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved