-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, September 24, 2020

Mizar Roem Terpilih Jadi Ketua Nasdem' Abdul Malik Zain Pemuda Yang Berpotensi Membangun Sinjai Kedepan

Mizar Roem Terpilih Jadi Ketua Nasdem' Abdul Malik Zain Pemuda Yang Berpotensi Membangun Sinjai Kedepan


METRO ONLINE SINJAI-- Dengan di tetapkan nya Putra-Putri Terbaik di Dua Partai Politik Di Sinjai Yang Mempercayakan Kaum Muda Untuk Memimpin Partainya ,Partai Nasional Demokrasi (Nasdem)Kabupaten Sinjai Menunjuk Mizar Roem Sebagai Ketua Rabu 23/09/2020. 

Sementara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)Kabupaten Sinjai Mengamanahkan Andi Olivia Batara Sugi telah di tetapkan  Ketua PKB Kabupaten Sinjai Kurang Lebih 3 Bulan Yang Lalu.

Wakil Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI)  Provinsi Sulawesi Selatan Abdul Malik Zain (AMZ) Mengucapakan selamat atas terpilihnya Putra-Putri  Terbaik Di kabupaten Sinjai ini amanah Besar dan Tidak Semua bisa Lalui ini tentu proses nya sangat Panjang ,

Semoga Kaum Muda Yang Dipercaya Memimpin Partai Politik Di Sinjai Bisa Membawa Partai Lebih Bermanfaat Dan Peran- Peran Partai Politik Semakin Dirasakan Oleh Masyarakat,dan Tentunya kita Semua Harus Mendukung Beliau Untuk Bisa Membawa Sinjai Yang Terbaik Kedepan nya  Kami Mengucapkan Selamat Mengembang Amanah Untuk Mizar Roem Dan Andi Olivia Batara Sugi Semoga Harapan Dan Atensi Masyarakat Bisa di wujudkan, dan tetap menjaga Nama Baik Sinjai dan  Anak Muda Sebagai Pembawa Arus Perubahan ,Mewakili Kelompok Pemuda Kami Mengapresiasi Atas Penunjukan Beberapa Kaum Muda Untuk Memimpin Partai Politik di Kabupaten Sinjai, Ini Menunjukkan Bahwa Di Era Milineal Sekarang Ini Peran Anak Muda Semakin Diperhitungkan, Dengan Ditempatkannya Kaum muda memimpin Partai Politik Berarti Mereka Telah Menunjukkan Kapasitas Dan Kompetensinya Untuk Membawa Organisasi Yang Dipimpinnya Lebih Ber Energi kedepan ungkap AMZ Yang Juga Sebagai Wakil Bendahra Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai. 


Laporan :Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved