-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, September 08, 2020

Kapolres Lutra Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil

Kapolres Lutra Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil


METRO ONLINE, LUTRA - Kepala Kepolisian Resort Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.I.K.M.Si pimpin langsung Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat pengabdian personel periode 01 September 2020 bertempat di Halaman Mapolres Luwu Utara, Selasa (08/09/20) Pukul 07.30 Wita.

Upacara tersebut dihadiri Wakapolres Luwu Utara Kompol H. Amir Majid, Para Kabag, Kasat, perwira Staf serta personel polres Luwu Utara

Korps Raport Kenaikan Pangkat pengabdian  itu pun di berikan kepada IPDA Nursalam KSPKT Polres Luwu Utara yang naik setingkat lebih tinggi dari AIPTU ke IPDA berdasarkan STR Kapolda Sulsel Nomor STR 458/Kep/ 2020 tentang kenaikan pangkat pengabdian dari AIPTU ke IPDA TMT 01-09-2020.

Dalam amanatnya Kapolres Luwu Utara menyampaikan, “Kenaikan Pangkat bukan hal yang biasa di lingkungan Polri karena salah satu wujud perhatian Polri terhadap Personilnya dalam upaya peningkatan kualitas SDM baik secara kuantitas maupun kwalitas.

" Pemberian pangkat Polri ini dilaksanakan selektif dalam upaya pemenuhan kebutuhan, meningkatkan kemampuan pembinaan karier dan batasan waktu pengabdian Personil serta hal ini bukan merupakan hak melainkan suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan Pimpinan kepada Personil yang mampu menunjukkan prestasi dan dedikasi sesuai dengan Tupoksi yang diembannya, Ujarnya.

Harapan saya dengan kenaikan pangkat ini Personil akan terus meningkatkan kinerja, ubahlah mindset lama serta berikan pelayanan prima kepada masyarakat untuk mewujudkan kepercayaan masyarakat sebagai salah satu bentuk revolusi mental, Tutup Kapolres.

Upacara selesai, dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Luwu Utara dan diikuti oleh pejabat upacara dan anggota lainnya.

Editor : Cecep

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved