-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, September 14, 2020

Detik-Detik Pelantikan AJO Indonesia Sekda Sinjai Minta Ajoi Harus Punya Posko Call Center

Detik-Detik Pelantikan AJO Indonesia Sekda Sinjai Minta Ajoi Harus Punya Posko Call Center


METRO ONLINE SINJAI -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Sinjai mendapat dukungan dari berbagai pihak, begitu pun dukungan dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai, Akbar Mukmin.

Akbar menyatakan dukungannya atas pembentukan DPC AJOI Kabupaten Sinjai, dia berharap dengan hadirnya organisasi AJOI yang didalamnya tergabung dari teman-teman media yang bertugas di Kabupaten Sinjai dapat memberi manfaat penting kepada masyarakat dan pemerintah.

"Manfaat dan tujuannya sebuah organisasi harus jelas. Manfaatnya tentunya kepada masyarakat dan pemerintah," ujarnya.

Dengan demikian, sehingga nanti juga diharapkan AJOI ada Posko Media Call centernya dimana masyarakat boleh mengadukan berbagai keluhan yang nantinya akan dijawab oleh OPD terkait dalam bentuk komfirmasi.

"Dengan demikian kehadiran AJOI dirasakan manfaatnya sebagai moderator dan pemersatu. Misalnya nanti ada keluhan dari masyarakat, maka AJOI yang akan mengkomfirmasi kepada OPD yang bersangkutan," ungkapnya.

Sementara Ketua DPC AJO Indonesia kabupaten Sinjai Elang Suganda , Mengatakan, " Insya Allah kehadiran AJOI di Kabupaten sinjai, akan memberikan warna baru dalam mengedukasi masyarakat soal  program pemerintah Kabupaten yang akan dilakukan, demi kemajuan pembangunan di Sinjai, melalui pemberitaan dibeberapa Media Online yang tergabung di AJOI.
Selain itu, kami akan selalu bersinergi dengan seluruh stekholder, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Dan mengedepankan pemberitaan yang berimbang, tanpa HOAX sesuai UU Pers, " tutupnya.

Laporan:Ilham Hs
Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved