-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, September 11, 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekaang Mengajak Warga Menjaga Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekaang Mengajak Warga Menjaga Kamtibmas

METRO ONLINE,ENREKANG -- Melaksanakan tugas sambang di desa binaan merupakann salah satu tugas rutin yang di emban sebagai Bhabinkamtibmas seperti  yang dilakukan Bripka Dedy Arnus. Menyambangi desa binaan dan dialogis dengan warga binaan di Desa Potokullin Kecamatan Buntu Batu guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, Jumat (11/09/2020)

Kegiatan sambang dan menyapa warga desa binaan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Potokullin Polsek Baraka Bripka Dedy Arnus, yang pada pagi ini Jumat mengadakan tatap muka dengan warga Desa Potokullin , dan dalam kesempatan itu sambil bercanda Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas terkait peran serta warga dalam menjaga keamanan utamanya dilingkungan masing masing.

Bripka Dedy Arnus juga tidak bosan-bosannya menyampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada atau berhati hati tentang aksi kriminalitas ditengah pandemi Corona yang saat ini melanda Indonesia bahkan Dunia.

Lebih lanjut, Bripka Dedy Arnus menghimbau agar menjaga diri serta keluarga dari bahaya virus corona (Covid-19) dengan cara menerapkan hidup sehat diantaranya dengan rajin mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak berkomunikasi, selalu menggunakan masker, serta menghindari tempat-tempat keramaian atau kerumunan massa.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved