-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Agustus 14, 2020

Kapolsek Tellu Siattinge Imbau Warga di Pasar Ikuti Protokol Kesehatan

Kapolsek Tellu Siattinge Imbau Warga di Pasar Ikuti Protokol Kesehatan

METRO ONLINE,BONE - Polsek Tellu Siattinge Polres Bone rutin melakukan patroli dan mengimbau warga diwilayah hukumnya, agar bersama sama menjaga Kamtibmas dan mengikuti protokol kesehatan di tengah pendemi covid-19.

Seperti yang terlihat di Pasar Tradisional Desa Lanca Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone, pada Rabu (12/8/2020) lalu. Kapolsek Tellu Siattinge AKP Syarifuddin mengimbau warga di pasar.

Agar mengikuti protokol kesehatan di tengah pendemi covid-19, dengan beradaptasi kebiasaan baru yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak aman dengan sesama dan sesering mungkin mencuci tangan sesudah beraktivitas.

Dikonfirmasi Jum'at (14/8), Kapolsek Tellu Siattinge AKP Syarifuddin mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk mengingatkan kepada warga dan pengunjung pasar tentang pentingnya mengikuti protokol kesehatan agar tidak tertular virus corona atau biasa disebut covid-19.

"Bukan hanya himbauan tentang covid-19 yang di berikan kepada warga, kami juga mengajak masyarakat untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga segala kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan kondusif," tandasnya. (aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved