-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Agustus 27, 2020

Kapolsek Curio Turun Langsung Pasang Baliho Ajakan Pakai Masker

Kapolsek Curio Turun Langsung Pasang Baliho Ajakan Pakai Masker

METRO ONLINE,Enrekang, Dalam rangka meminimalisir perkembangan kasus Covid 19 di Indonesia terkhusus wilayah Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Maga bersama warga memasang Spanduk/Baliho himbauan untuk memakai masker, Kamis (27/08/2020).

Hal ini merupakan gagasan dari Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Melihat perkembangan kasus Covid 19 yang terus meningkat di beberapa kota besar, Pemerintah bersama instansi terkait turut ambil bagian dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

“Kami memasang Baliho Presiden RI ini tak lain untuk mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat untuk sama sama berperan dalam menumpas wabah Virus Covid 19 ini”,Ucap IPDA Maga.

Beberapa upaya telah dilakukan Pemerintah dan Kepolisian dalam penanggulangan dan memutus mata rantai virus corona ini yakni dengan melakukan Penyemprotan Disinfektan dan menerapkan Sosial Distancing di masyarakat.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved