-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Juni 05, 2020

Tim Covid-19 Kecamatan Selayar Lakukan Seterilisasi di Hari plPertama Berakhirnya Bloking Area Menuju New Normal

Tim Covid-19 Kecamatan Selayar Lakukan Seterilisasi di Hari plPertama Berakhirnya Bloking Area Menuju New Normal

METRO ONLINE LINGGA-Di hari pertama  berakhirnya Bloking Area untuk  menuju New normal  , Pemerintah  Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga  Melalui Tim Covid-19 Posko penjagaan satu pintu yang terletak di dermaga pelabuhan Desa penuba  memperketat penjagaan dangan  melakukan  Sterilisasi ke sejumlah  orang yang masuk ke Wilayah kecamatan Selayar Pada Jum'at (05/04/2020) di mulai Pukul 08.00 Pagi  hingga  pukul 16.00 Sore.

Kegiatan  seteriliritas ini dihadiri:,Babhinsa Kec.Selayar Pelda Beni S,Kasikesos Kec.Selayar Mahadan, Kades Penuba Safri,Kades Selayar Naharudin,Surfilent P2M Puskesmas Penuba Etika Sari , 1 orang Staff dan Team Pos Covid-19 Desa Penuba

Jumlah orang yang masuk kekecamatan selayar pada hari ini berjumlah 15 orang yaitu berasal dari Kota Batam 8 orang dengan menggunakan tongkang PT , Berasal dari Tanjung Pinang 2 orang dan 5 orang berasal dari pulau Benan menggunakan kapal Kapal MV. Lintas kepri.
Semuanya telah di lakukan Sterilisasi Dengan dilakukan pengecekan Suhu tubuh , Penyemprotan Cairan Disinfentan .

Kapolsubsektor penuba Polsek Daik lingga  Aipda Andi Saputra Menghimbau Kepada Semuanya untuk melakukan  Isolasi mandiri tidak untuk Keluar selama 14 hari selalu menjaga kesehatan  dengan menjaga pola makan yang sehat ,mencuci tangan ,memakai masker  dan tidak melakukan  aktivitas di luar rumah sebelum  masa isolasi mandiri  Berakhir ", Imbuhnya (pendy)


Editor ; Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved