-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 04, 2020

Sosialisasi New Normal, Kapolres Pelabuhan Imbau Masyarakat Pesisir Cegah Covid-19

Sosialisasi New Normal, Kapolres Pelabuhan Imbau Masyarakat Pesisir Cegah Covid-19

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim melaksanakan patroli Perairan di wilayah hukumnya, Kamis (04/6/2020). Sekaligus melaksanakan kegiatan sosialisasi New Normal sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 masyarakat pesisir.

Patroli imbauan yang dilakukan oleh Kapolres  dengan menggunakan sarana Kapal Patroli Polisi KP XIV-1023 memberikan imbauan kepada masyarakat perairan di TPI Poetere dan Pelabuhan Poetere.

Guna menjaga Kamtibmas di wilayah perairan Polres Pelabuhan Makassar tetap kondusif, Kapolres juga menghimbau para warga nelayan ikut serta menangkal penyebaran wabah Covid-19.

Pada kesempatan tersebut AKBP Muh Kadarislam Kasim mengajak para nakhoda kapal, penumpang dan pengguna jasa maritim serta masyarakat pesisir, agar mematuhi imbauan pemerintah dan wajib memakai masker, baik di luar maupun di dalam rumah.

“Wajib mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan budayakan hidup sehat dengan tidur yang teratur" Imbuh Kapolres Pelabuhan Makassar. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved