-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 04, 2020

Polsek Makale Salurkan Bantuan Pangan Polri, Sentuh 35 Warga Penerima

Polsek Makale Salurkan Bantuan Pangan Polri, Sentuh 35 Warga Penerima

METRO ONLINE,Tana Toraja -- Polres Tana Toraja melalui jajarannya,  Polsek Makale kembali meneruskan langkah aksi kemanusian menyalurkan bantuan pangan Polri sebagai bentuk dari partisipasi dukungan pada gerakan bakti sosial Polri peduli covid-19, dalam rangka menopang ketahanan pangan warga akibat dari pandemi global covid-19. Rabu (03/06/2020).

Personil Polsek Makale yang dipimpin oleh Kapolsek AKP. Yakob Parinding, menyerahkan bantuan yang berbentuk 10 kg  beras beserta telur kepada 35 warga yang berkategori kurang mampu.

Penyerahan bantuan ini dilakukan dengan cara menyusuri dari rumah ke rumah.

AKP. Yakob Parinding yang dikonfirmasi menyebutkan, bantuan pangan Polri di berikan kepada 19 warga di kelurahan Tondon Mamullu, 2 warga di kelurahan Tambunan, 2 warga di kelurahan lion tondok iring, 3 warga di kelurahan bungin, dan 11 warga di kelurahan sarira.
" Sebahagian besar dari warga penerima adalah mereka yang belum tersentuh bantuan pangan, kami berharap sedikit banyaknya dapat membantu meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak langsung oleh pandemi Corona ". Kata Yakob Parinding.

Selaku Kapolsek, Yakob Parinding menghimbau warganya untuk tetap disiplin menerapkan protokoler kesehatan pencegahan covid, mengingat saat ini telah ada 3 warga Tana Toraja yang telah terkonfirmasi positif mengidap Corona.

" Tetap waspada dan proteksi diri, disiplin menjaga jarak aman, disiplin gunakan masker, disiplin menghindari kerumunan, dan disiplin mencuci tangan dengan air sabun, ini untuk keselamatan bersama ". Tutup Yakob Parinding.( HPT )


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved