-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Juni 18, 2020

Polres Pelabuhan Makassar Amankan 8 Remaja yang Hendak Tawuran

Polres Pelabuhan Makassar Amankan 8 Remaja yang Hendak Tawuran

METRO ONLINE,MAKASSAR - Aparat kepolisian Sektor Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar berhasil memergoki sekelompok remaja yang hendak tawuran di Jalan Sabutung Baru Kelurahan Camba Berua kecamatan  Ujung Tanah Makassar, Kamis (18/6/2020) dini hari.

Delapan orang remaja itu langsung disuruh tiarap di tempat oleh Tim Opsnal reskrim Polsek Ujung Tanah yang di backup Tim Raimas Polres Pelabuhan Makassar. Setelah dilakukan penggeledahan pada barang bawang remaja tersebut, Anggota mendapati 1 (satu) bilah pedang Samurai,  2 (dua) buah katapel (pelontar anak busur), 4 (empat) buah anak panah.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim menjelaskan, sebelumnya kami telah memetakan lokasi dan waktu yang rawan tawuran di daerah kecamatan Ujung Tanah" hingga semalam anggota dilapangan berhasil antisipasi remaja yang hendak tawuran tersebut.

"Kedepan Polres Pelabuhan Makassar akan tetap meningkatkan patroli keamanan, dan menambah personel di lapangan," Kami tak akan segan menindak tegas para pelaku kejahatan jalanan dan memproses semua pihak yang terlibat tawuran maupun kejahatan jalan lainnya," AKBP Muh Kadarislam Kasim.

Diketahui, Setelah dilakukan interogasi oleh anggota Reskrim Polsek Ujung Tanah bahwa kedelapan anak tersebut rata-rata berumur 16 tahun dan berdomisili di jalan Bolu Kelurahan Patingalloang Kecamatan Ujung Tanah dan jalan Beroangin kelurahan Lembo Kecamatan Tallo Makassar, sehingga dilakukan pembinaan oleh personil Bhabinkamtibmas. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved