-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Juni 19, 2020

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polres Lingga Melaksanakan Kebersihan di Tempat Ibadah

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polres Lingga Melaksanakan Kebersihan di Tempat Ibadah

METRO ONLINE LINGGA-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Lingga melakukan gotong royong di tempat ibadah Dabo Singkep kabupaten Lingga.Jumat(19/6/2020)

Kegiatan ini dilakukan di masjid Miftahul Jannah dan masjid AL-Huda bersama dengan masyarakat setempat dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K.,M.Si  mengatakan 'kegiatan ini di lakukan untuk menjaga keharmonisan hubungan Polri dengan masyarakat serta instansi lainnya. Kegiatan ini juga agar bisa bermanfaat dan tentunya dilakukan bukan hanya dalam rangka Hari Bhayangkara saja

“Kita sudah agendakan kegiatan Bakti Sosial ini untuk beberapa rumah ibadah menjelang Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tanggal 1 Juli 2020 mendatang, untuk sasarannya tidak hanya Masjid namun ada juga di tempat ibadah lainnya untuk dilakukan kegiatan yang sama.

Pihak kami juga mengimbau kepada lapisan masyarakat Kabupaten Lingga terutama yang berada di tempat ibadah untuk selalu menjaga kebersihan “Terlebih lagi saat ini Indonesia dilanda pandemi , maka mari kita jaga kebersihan dan selalu patuhi anjuran pemerintah serta taat pada perotokol  kesehatan agar mengurangi penyebaran virus covid-19.tutup Kapolres.

: HPL/pendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved