-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juni 07, 2020

Cegah Covid-19 Menuju New Normal, Polsek Wajo Edukasi Warga di Pusat Grosir Butung

Cegah Covid-19 Menuju New Normal, Polsek Wajo Edukasi Warga di Pusat Grosir Butung

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Tim Satgas Operasi Aman Nusa II Polsek Wajo Makassar dipimpin Wakapolsek Wajo Akp Muh. Milman berikan imbauan mengedukasi pedagang dan pengunjung pusat grosir butung untuk bersama-sama mencegah penyebaran COVID-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, Minggu (07/6/2020).

Kegitan tersebut bertujuan untuk memberikan pesan - pesan kesehatan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu memerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari - hari seperti menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak lupa untuk selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer setelah menyentuh uang atau permukaan benda guna mencegah penyebaran Covid-19.

Mewakili Kapolsek Wajo, Wakapolsek Wajo AKP Milman, mengatakan "kegiatan dalam menyampaian himbauan kepada masyarakat ini untuk mengedukasi masyarakat dalam hal pencegahan penularan Covid - 19, kegiatan ini juga akan terus dilaksanakan dan sudah menjadi program kerja Polsek Wajo Makassar, kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk mendukung program Pemerintah dalam pencegahan penularan Covid - 19 dengan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan bersosial sehari - hari untuk bersama menuju Kenormalan yang baru, ujarnya. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved