-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Mei 05, 2020

Wakil Bupati Lingga bersama Ketua Baznas Mengadakan Safari Ramadhan di Desa Bakong dan kelombok

Wakil Bupati Lingga bersama Ketua Baznas Mengadakan Safari Ramadhan di Desa Bakong dan kelombok

METRO ONLINE LINGGA-  Wabup Lingga M.Nizar kembali mengelar safari Ramadhan di sejumlah lokasi.kali ini Desa Bakong, Kecamatan Singkep Barat, dan Desa Kelombok Kecamatan Lingga, Senin 4/05/2020.

Dalam kunjungan nya di bulan suci ramadhan ini,Wabup Lingga ini kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat,berupa bahan kebutuhan pokok Sehari-hari setiap paket nya terdapat satu karung beras yang ia sumbangan kan dari hasil sawah nya yang berlokasi di Desa Panggak Darat,Kecamatan Lingga.

Selain bantuan beras,ada juga pembagian masker, dan produk unggulan sabun sagu dari Desa Duara yang turut diperkenalkan pada kesempatan itu.

Selain pembagian kebutuhan pokok sehari-hari  bagian Kesra juga memberikan santunan berupa uang kepada anak yatim.
Sempena hal itu, Ketua Baznas Kabupaten Lingga H.Isnin yang juga ikut serta dalam rombongan juga berkesempatan menyampaikan zakat dari para Muzakki (orang yang mengeluarkan zakat) di setiap desa yang dikunjungi. “Kepada yang telah menerima sembako, kami tak memberikan amplop zakat ini,” ungkapnya.

Isnin sapaan akrab ketua Baznas Kabupaten Lingga ini menjelaskan bahwa, uang yang diberikan kepada setiap warga penerima, nilainya sama dengan harga sembako yang diberikan oleh Pemda.

"Ia berpesan, hendaklah kiranya para penerima zakat juga turut mendokan muzakki, agar senantiasa diliputi keberkahan kesehatan dan rezekinya,"Ucap Isnin

Diwaktu bersamaan, Wakil Bupati Lingga berpesan,"Kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan, baik itu lingkungan maupun jasmani.terlebih lagi pada kondisi mewabahnya Covid-19 seperti saat ini,"Tuturnya


(Pendy)
Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved