-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Mei 05, 2020

Polsek Ujung Tanah Beri Bantuan Sembako ke warga Pulau Barang Lompo

Polsek Ujung Tanah Beri Bantuan Sembako ke warga Pulau Barang Lompo

METRO ONLINE,MAKASSAR- - Bhabinkamtibmas pulau Barang Lompo Kecamatan Kepulauan Sangkarrang Aiptu Burhanuddin Subadi menyerahkan bantuan sembako berupa beras kepada warga binaannya, Senin (05/05/2020).

Menurut Aiptu Burhanuddin kegiatan berbagi ini merupakan program Kapolsek Ujung Tanah AKP Ridwan Saenong kiranya dapat meringankan beban warga yang kurang mampu yang berada Wilayah Polres Pelabuhan Makassar khususnya 
di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang Makassar.

Lebih lanjut kami juga mengimbau kepada warga agar tidak panik dalam menghadapi pandemi COVID-19. Yang utama, warga hendaknya selalu menaati imbauan dari pemerintah dan maklumat Kapolri.

Diantaranya adalah masyarakat diminta tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang penting atau mendesak, menjaga jarak fisik, serta selalu menggunakan masker saat keluar rumah," imbuh Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar.


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved