-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Mei 29, 2020

Polres Pelabuhan Salurkan Bantuan Beras dari Mabes Polri, Ini Sasarannya

Polres Pelabuhan Salurkan Bantuan Beras dari Mabes Polri, Ini Sasarannya

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim dan jajarannya mendistribusikan bantuan bahan pokok dari Mabes Polri kepada warga yang terdampak virus Corona atau Covid-19 di wilayah yurisdiksi, Jum'at (29/5/2020).

Diketahui, Mabes Polri serentak se Indonesia membagikan 10 ton beras kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. Termasuk Polres Pelabuhan Makassar bagikan beras kepada warga Makassar terdampak Covid-19 yang belum terdata dan belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim mengatakan pembagian beras ini secara serentak dimulai hari ini oleh seluruh kepolisian. Dipastikan, seluruh warga yang tidak mampu dan terdampak Covid-19 bisa menerima.

"Masing masing penerima sebanyak 5 kg khusus bagi mereka yang belum terdata dari program pemerintah dan khususnya terdampak Covid-19," ungkap Kapolres AKBP Kadarislam.

Lebih lanjut, "bahwa bantuan sosial kemanusiaan berupa beras dari Mabes Polri atas instruksi Bapak Kapolri ini akan terus disalurkan dengan sesegera mungkin dan Sembako ini akan disalurkan kepada warga masyarakat yang belum pernah tersentuh bantuan melalui Bhabinkamtibmas” terang Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved