-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Mei 09, 2020

Kapolres Pangkep Turut Sambut Kedatangan Gubernur Sulsel Pantau Penanganan Corona

Kapolres Pangkep Turut Sambut Kedatangan Gubernur Sulsel Pantau Penanganan Corona

METRO ONLINE,PANGKEP- -Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pangkep, dengan memantau perkembangan selama pandemi korona di Kabupaten Pangkep, Jumat (08/5/2020).

Dalam lawatannya ke Kabupaten Pangkep, Mantan Bupati Bantaeng itu diterima langsung Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid yang didampingi langsung Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji.

Pertama, rombongan Gubernur singgah di posko perbatasan di Kalibone, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pangkep yang merupakan Posko Induk Tim Gugus Tugas COVID-19 Pangkep.

Gubernur Sulsel Prof. DR. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr menjelaskan, Musibah Corona (COVID-19) ini bukan masalah biasa akan tetapi sudah menjadi masalah dunia yang baru pertama kali kita alami.

"Bukan cuma masalah kesehatan yang perlu kita atasi namun masalah ekokomi perlu kita pikirkan dan hal ini sudah menjadi masalah dunia yang sangat mengganggu, sehingga memerlukan kerjasama dan perhatian semua pihak untuk mencegah penyebaran virus ini," paparnya.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved