-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Mei 26, 2020

Bhabinkamtibmas Tamalabba dan Babinsa Bagikan Paket Sembako Kapolres Pelabuhan

Bhabinkamtibmas Tamalabba dan Babinsa Bagikan Paket Sembako Kapolres Pelabuhan

METRO ONLINE,MAKASSAR- - Bhabinkamtibmas kelurahan Tamalabba  bersama Babinsa membagikan paket sembako dari Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim kepada para lansia dan warga kurang mampu  yang  berada di wilayah binaannya, Selasa (26/5/2020).

Pemberian bantuan kemanusiaan berupa sembako diserahkan langsung oleh bhabinkamtibmas dan babinsa, kepada warga yang kurang mampu. Guna mengurangi beban hidup selama pandemi Covid-19, bantuan sembako yang diberikan berupa beras, gula pasir, Kecap, Teh celup, Telur dan Mie kuning serta minyak goreng.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim menerangkan bahwa kegiatan pemberian bantuan sosial berupa sembako tersebut adalah bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

"Disamping untuk membantu warga yang terdampak adanya Covid-19,  juga untuk mengingatkan kepada warga agar ikut berperan serta didalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, supaya Pandemi Covid-19 di Negara kita segera berakhir," ucap Kapolres AKBP Kadarislam. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved