-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, April 04, 2020

Wakil Bupati Lingga Ajak Masyarakat Selayar Perangi Covid-19

Wakil Bupati Lingga Ajak Masyarakat Selayar Perangi Covid-19

METRO ONLINE,LINGGA- -Wakil Bupati  Lingga M.Nizar didampingi Camat Selayar Muhammad Saman, mengajak masyarakat Kecamatan Selayar memerangi virus corona atau covid-19, Sabtu (04/04/2020) sekira pukul 09.30 WIB.

Dengan cara terus melakukan penyemprotan cairan Disinfentan disejumlah fasilitas umum yang ada di Kecamatan Selayar. Hal ini merupakan upaya pencegahan penyebaran virus corona (covid-19). Wakil Bupati juga mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga Kebersihan.

"jauhi pusat keramaian dan mematuhi kebijakan yang diambil Pemerintah sesuai Surat Edaran Gubernur Provinsi Kepulauan Riau dan maklumat Kapolri, untuk tidak melakukan kegiatan keagamaan Masjid, Gereja dan Wihara yang sipatnya mengumpul orang banyak, tetap di rumah," imbuh M.Nizar.

Untuk Kegiatan keagamaan seperti
(kenduri arwah-red) Wabub menghimbau agar nasyarakat mengikuti surat edaran dari Kemenag Kabupaten Lingga. Dalam waktu dekat pemerintah akan mengundang perwakilan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua MUI, dan pengurus Masjid untuk kita lakukan Musyawarah.

Dalam waktu dekat pemerintah akan  memikirkan stabilitas dan berupaya  menormalisir pertumbuhan perekonomian masyarakat Kabupaten Lingga, karena dampak Disease virus corona (covid-19) ini," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, kepala Kesbangpol Kabupaten Lingga, Kapolsubsektor Penuba Polsek Daik Lingga , Babinsa Penuba, Pos AL Penuba, Unit Basarnas, kepala Puskesmas Penuba, ketua KONI Kabupaten Lingga, Satpol PP, ketua Melayu Raya Kecamatan Selayar, ketua PMI Kabupaten Lingga. (Pendy)


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved