-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, April 14, 2020

Ops Keselamatan, Kapolres Pelabuhan Turun Berbagi Masker, Imbau Warga Cegah Covid-19

Ops Keselamatan, Kapolres Pelabuhan Turun Berbagi Masker, Imbau Warga Cegah Covid-19

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Sat Lantas Polres Pelabuhan Makassar menggelar Operasi Keselamatan 2020 di Jl. Nusantara Kota Makassar, Selasa (14/4/2020) pukul 08.00 Wita.

Kali ini, dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim didampingi Kasat Lantas AKP Morens Dannari dan Personil, membagikan masker dan berikan imbauan tentang tata cara pencegahan virus corona atau covid-19.

Kepada Sopir angkutan Peti Kemas, Sopir Truck dan Buruh harian lepas Pelabuhan Makassar. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Muh Kadarislam Kasim menyampaikan perbanyak melaksanakan ibadah dan senantiasa berdoa.
Tetap tenang namun lebih meningkatkan kewaspadaan serta menjaga kebersihan dan kesehatan diri dengan cara sering mencuci tangan dengan sabun antiseptic, "hindari kumpul kumpul dan kontak dengan siapapun mari terapkan sosial / Physical Distancing," imbuhnya.

"Wajib menggunakan masker apabila keluar rumah dan tidak keluar apabila tidak ada keperluan yang sangat penting," pungkas Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim.

Kasat Lantas AKP Morens Dannari menambahkan apabila ada keperluan yang sangat mendesak dan harus keluar rumah menggunakan kendaraan bermotor, " kami imbau agar senantiasa menjaga keselamatan di jalan dan patuhi peraturan lalu lintas," Kuncinya.


Editor: A.Ghusti

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved