BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, April 11, 2020

Kapolres Sinjai Bersepeda Pantau Kamtibmas dan Cek Pos Terpadu Cegah Covid -19

Kapolres Sinjai Bersepeda Pantau Kamtibmas dan Cek Pos Terpadu Cegah Covid -19

METRO ONLINE,SINJAI- -Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan melaksanakan olah raga gowes atau sepeda santai untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sekaligus memantau langsung perkembangan situasi kamtibmas dan mengecek langsung kesiapan pos terpadu pencegahan Covid -19 diwilayah Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Sabtu (11/4/2020) pagi.

Kapolres Sinjai star dirumah dinasnya dengan mengambil rute seputaran kota Sinjai dan selanjutnya kembali ke finish dirumah jabatan.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pendekatan untuk lebih mengenal masyarakat dengan menyelusuri jalanan, dengan bersepeda dapat langsung menyapa warga sekitar yang dijumpai.

Selain itu, kegiatan ini sekaligus Kapolres Sinjai dapat berpatroli memantau langsung aktifitas warga, serta demi meningkatkan kesadaran masyarakat atas anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri ditengah polemik covid-19 saat ini.

Dalam pelaksanaan gowes, terlihat sesekali Kapolres Sinjai menyapa warga yang dijumpai dalam perjalanan sekaligus mengajak seluruh warga agar senantiasa taat terhadap semua anjuran Pemerintah, dengan tidak keluar rumah tanpa memakai masker, jaga jarak, jaga kesehatan dan kebersihan. Ajak Kapolres Sinjai.

Dalam pelaksanaan gowes, Kapolres Sinjai juga melakukan pengecekan langsung Posko terpadu cegah covid - 19 Bonto di perbatasan Kabupaten Sinjai-Bone Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

Dalam pengecekan Kapolres Sinjai memberikan dukungan semangat kepada petugas posko dan mengajak untuk memperhatikan keselamatan diri, "jaga kesehatan, jangan lupa menggunakan masker, lakukan tugas sesuai dengan standart operasional prosedur agar kita semua dapat terhindar dari wabah Covid-19 ini," kunci AKBP Iwan Irmawan.

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved