-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, April 23, 2020

Begini Cara Kasat Lantas Pinrang Jaga Disiplin Anggotanya dan Tingkatkan Kinerja

Begini Cara Kasat Lantas Pinrang Jaga Disiplin Anggotanya dan Tingkatkan Kinerja

METRO ONLINE,PINRANG- -Anggota Sat Lantas Polres Pinrang melaksanakan kegiatan Apel pagi di depan ruang Satpas Polres Pinrang, dipimpin Kasat Lantas AKP Dharmawaty, Kamis(23/04/2020).

Pada Apel tersebut, Kasatlantas juga memimpin pelaksanaan senam AW S3 selama 15 menit kemudian dilanjutkan dengan pengecekan terhadap data kehadiran personil dan kendaraan dinas Satlantas yang terdiri dari mobil dan motor begitu juga dengan Surat-surat kendaraan, SIM, dan KTA anggota.

Dalam arahannya, Kasat Lantas mengatakan pelaksanaan Apel terhadap personel dan pengecekan fasilitas perlu dilakukan untuk mengetahui seberapa kekuatan yang dimiliki Satlantas Polres Pinrang saat ini.
"Terlebih pada masa Pandemi Covid-19 yang sedang mewabah seperti sekarang ini, maka sangat perlu dilakukan pengecekan kondisi personel dan kesiapsiagaan nya untuk melaksanakan tugas. Kekuatan personel dalam melaksanakan tugas dan didukung dengan fasilitas yang sangatlah penting, karena hal itu akan berpengaruh pada maksimal atau tidaknya hasil kinerja satuan dalam menjalankan perintah atasan," jelasnya.

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Pinrang lanjut menyampaikan bahwa dari 54 jumlah personil Satlantas Polres Pinrang dilakukan pengecekan data tingkat kehadirannya. “Kita tetap menekankan kedisiplinan anggota untuk meningkatkan kinerja. Apalagi Satlantas ini tugasnya bersentuhan langsung dengan masyarakat, atau dilapangan, jadi benar-benar terkondisi dengan baik,” pungkas Dharmawaty



Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved