-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Maret 25, 2020

Tunda Resepsi Pernikahan Putrinya, Ketua AJOI Sulsel Patuhi Maklumat Kapolri

Tunda Resepsi Pernikahan Putrinya, Ketua AJOI Sulsel Patuhi Maklumat Kapolri

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Wartawan senior Elang Suganda, menunda resepsi pernikahan putrinya bernama Iin Kardinah yang rencananya akan digelar Minggu, 5 April 2020 mendatang.

Elang yang juga Ketua Umum Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Sulsel mengatakan, penundaan tersebut telah dirapatkan bersama keluarganya, mengingat dan mempertimbangkan keselamatan dengan melihat kondisi ditengah suasana darurat Virus Corona.

"Hal ini dimaksudkan untuk mencegah dan menindaklanjuti maklumat Kapolri serta imbauan pemerintah terkait larangan melibatkan banyak orang ditengah wabah. Kecuali kegiatan yang mendesak dan tidak bisa ditunda, itu bisa saja dilakukan sesuai prosedur pemerintah," ungkapnya.

Menurut Elang, maklumat dan imbauan pemerintah, harus dipatuhi, meski undangan telah disebar, sewa gedung telah dibayar, dan lainnya. Larangan juga demi kepentingan dan keselamatan bersama. Resepsi pernikahannya ditunda hingga waktu yang belum ditentukan," ungkap Pendiri Media Online Paparazziindo.com ini, Rabu (25/3/2020)

Tetapi akad nikahnya, kata Elang, tetap dilaksanakan, karena hal ini mendesak namun sesuai prosedur. Tidak melibatkan banyak orang, hanya keluarga dekat saja yang hadir dan pembatasan bagi keluarga mempelai laki-laki.

"Saat akan melangsungkan akad nikah, sedikitnya hanya dua orang saja sebagai saksi. Untuk itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini," pintanya.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved