-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Maret 22, 2020

Patroli, Sat Sabhara Polres Barru Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Patroli, Sat Sabhara Polres Barru Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona

METRO ONLINE,BARRU- -Satuan Sabhara Polres Barru menggelar patroli imbau warga masyarakat untuk mematuhi imbauan Pemerintah tentang mengurangi aktivitas diluar rumah jika tidak terlalu penting, Minggu (22/3/2020).

Patroli tersebut digelar di Alun – Alun kota Barru, dengan menggunakan alat pengeras suara personil Sat Sabhara keliling dengan mobil patroli menghimbau warga masyarakat untuk mengurangi aktifitas kumpul – kumpul, menghindari keramaian dan tetap dirumah serta menjaga kebersihan diri.

Polisi juga menghimbau meminta warga untuk tetap tenang dan terus menjaga kesehatan serta kebersihan. Mereka berkeliling sambil meminta warga untuk tetap berada di rumah dan tidak berkegiatan di luar jika tidak penting.

Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah melalui Kasat Sabhara AKP Alimuddin menjelaskan, sosialisasi akan terus dilakukan hingga masa tanggap darurat berakhir pada akhir Mei.

Pihak kepolisian berharap warga akan semakin sadar untuk membantu menghentikan bertambahnya jumlah kasus corona. Dari kegiatan ini, Kepolisian berharap wilayah kabupaten Barru akan terus dalam keadaan sehat. “Semoga lingkungan kita tetap sehat. Kami berharap, semoga wabah bisa segera mereda,” kata Kasat Sabhara.


Editor: Muh Sain.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved