BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Maret 23, 2020

Cegah Covid-19, Pengunjung Mapolres Enrekang Cuci Tangan Terlebih Dahulu

Cegah Covid-19, Pengunjung Mapolres Enrekang Cuci Tangan Terlebih Dahulu

METRO ONLINE,ENREKANG- -Polres Enrekang terus melakukan tindakan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19. Kali ini Satuan Sabhara Polres Enrekang menyediakan tempat mencuci tangan bagi personil Polres Enrekang dan seluruh tamu atau masyarakat yang berkunjung ke Mako Polres Enrekang.

“Ini adalah bentuk pencegahan kita terkait penyebaran virus corona, jadi setiap masyarakat yang berkunjung ke Mako Polres Enrekang diharuskan memcuci kedua tangannya.” kata Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, Senin (23/3/2020).

Ia menjelaskan, langkah preventif harus dilakukan demi keamanan dan kenyamanan pengunjung dan personel di Mako Polres Enrekang. Apalagi, penularan virus Covid-19 sangat cepat sehinga perlu dilakukan langkah antisipasi.

“Kita tak boleh gegabah, meski disini masih kondusif namun pencegahan harus segera dilakukan,” ujarnya. Adanya hal tersebut, tidak dipermasalahkan oleh pengunjung. Mereka justru mengapresiasi hal tersebut.

Salah satu pengunjung, Pak Sumardi, mengaku langkah tersebut sangat baik demi keamaan dan keselamatan bersama. “Saya pikir itu langkah yang baik, karena prioritas utama saat ini adalah mencegah penyebaran virus corona,” tuturnya.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved