-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Maret 21, 2020

Cegah Corona, Bhabinkamtibmas Malimongan Imbau Ini Kewarganya dan Ajak Sukseskan Pilkada

Cegah Corona, Bhabinkamtibmas Malimongan Imbau Ini Kewarganya dan Ajak Sukseskan Pilkada

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Sebagai antisipasi mewabahnya virus corona serta mensukseskan Pilkada Serentak 2020 Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar Aiptu Ilyas memberikan himbauan tentang wabah virus corona di kelurahan Malimongan kecamatan Wajo Makassar, Sabtu (21/03/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona serta mencegah keresahan dan kepanikan masyarakat sehingga menyebabkan gangguan kamtibmas tahapan pilkada serentak 2020.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Malimongan Aiptu Ilyas mengatakan " kami himbau masyarakat tetap dirumah, dengan cara ini penyebaran virus Covid -19 bisa dicegah, tetaplah dirumah untuk kita semua dan untuk indonesia, harapnya.

"Serta Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menginformasikan kepada Kepolisian apabila mengetahui warga yang datang dari luar negeri untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar serta jangan lupa jangan percaya dengan berita Hoax dan mari sukseskan Pilkada serentak " himbau Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar.


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved